Dimeriahkan Lyla, Honda Premium Matic Day Astra Motor Dipadati Pengunjung

Event

Gelaran Honda Premium Matic Day, Minggu (24/11) di Atrium Bigmal Samarinda berlangsung seru. Acara yang digagas oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda ini merupakan agenda rutin, khusus untuk menyapa para pecinta matic premium sepeda motor Honda.

Ajang ini menampilkan deretan varian sepeda motor matic premium dari Honda. Seperti  Vario 125, Vario 150, PCX150 dan ADV150. Khusus tipe ADV 150 sejak beberapa bulan lalu telah resmi mengaspal di Samarinda. Matic bongsor ini mendapat banyak perhatian dan antusiasme dari masyarakat yang penasaran dengan besuta anyar Honda ini.

“Melihat antusiasme pengunjung dengan beragam produk premium Honda yang ditampilkan, kami ingin lebih mengenalkan bahwa produk skutik premium kami cukup lengkap untuk diminati para pencinta Honda,” terang Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Samarinda.

Tidak hanya sales exhibition metic premium pengunjung pun dapat melakukan test ride dan merasakan sendiri sensasi matic premium. Beragam kegiatan menarik lainnya pun di suguhkan mulai dari Honda Community Gathering dan Rolling City Honda ADV 150 serta test ride berhadiah. Astra Motor Samarinda juga menyuguhkan promo  service murah bagi pengunjung yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya. Lalu tak kalah penting untuk pembelian Honda Genuine Parts akan mendapatkan diskon hingga 15 persen. Kemudian pastinya juga beragam hiburan mulai dari photobooth 180-360, games dan kuis berhadiah.

“Dengan Premium Matic Day selain mengenalkan produk skutik premium dan memberikan diskon tetapi hiburan bagi pengunjung jugamenjadi satu point penting bagi kami dalam melaksanakan kegiatan ini,” tutup Yusticia.

Di penghujung kegiatan ada penampilan spesial dari grup band Lyla yang membuat pengunjung semakin bersemangat. Tepukan tangan dan sorak riuh pengunjung pun membuktikan bahwa kegiatan berjalan sukses dan meriah.

Dee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *