Honda Genio Custom Playground, Asah Kreatifitas Gen Eksis

Event

Astra Motor Samarinda, Sabtu (23/11) menggelar Honda Genio Custom Playground. Event ini menjadi ajang kreativitas bagi anak muda Samarinda untuk menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio.

Marketing Manager Astra Motor Samarinda Antofany Yusticia Ahmadi, mengatakan sesuai dengan karakteristiknya yang fashionable, kali ini Genio Custom Playground dihadirkan untuk mewadahi kreativitas sekaligus menghadirkan tren dan gaya hidup terkini.

“Sehingga diharapkan kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk mengasah kreatifitas para gen eksis kawula muda,” jelas pria yang akrab disapa Yus ini.

Berbagai aktivitas disuguhkan pada di event yang berlangsung di Atrium Bigmal Samarinda tersebut , antara lain menampilkan modern dance, seduh kopi, Genio Art Work (doodle art), helm art dan B-Boy Battle. Selain itu Honda juga menggaet beberapa tenant untuk memeriahkan acara kali ini, seperti clean shoes, wood art, builder motor custom dan sales exehibition menarik lainnya. Lalu ada juga  music performance dari Gejolak Kawula Muda dan Aprodhite Project. Pengunjung juga bisa merasakan langsung pengalaman berkendara dengan sepeda motor dari Honda melalui unit test ride yang telah disediakan.

Honda Genio dapat di pesan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver Rp. 18.760.000,-. Sementara itu tipe CBS-ISS terdapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial dengan harga Rp. 19.220.000,-.

Sebagai informasi, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari. Di mana Minggu (24/11) esok, tema yang diusung adalah Honda Premium Matic Day. Menutup kegiatan, grup band Lyla bakal menjadi persembahan spesial bagi seluruh pengunjung.

Dee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *