Seru! Sharing Session Bersama Medina Kamil Jadi Pemanasan Sebelum Wanderer Camp

Event

Menyebut nama Medina Kamil, bisa dipastikan yang terlintas adalah sosok perempuan cantik yang gemar berpetualang dan tangguh. Ya, sosok wanita berparas ayu ini memang dikenal sebagai host dalam sebuah program televisi Jejak Petualang.

Nah, diketahui sejak Kamis (25/10), Medina tengah berada di Samarinda. Kehadirannya di Kota Tepian sekaligus untuk memeriahkan event Wanderer Camp, sebuah ajang silaturahmi penggiat alam di Kaltim yang baru pertama kali digelar. Medina akan berbagi cerita dan pengalamannya selama 10 tahun memandu acara Jejak Petualang.

Namun sebelum hari H, Jumat (25/10) panitia acara Wanderer Camp menggelar meet and greet bagi penggemar perempuan cantik ini. Bertempat di gerai Suka Adventure Jalan Ir Juanda Samarinda, sekitar 50 orang berkesempatan untuk bertatap muka dengan presenter yang bisa disebut legend tersebut. Kenapa legend? Karena saat ini program yang banyak menginfluence pemirsanya itu sudah tidak lagi ditayangkan. Medina pun kini tak lagi aktif wara-wiri di televisi.

“Tapi biar gimana, namanya passion, jadi saya pas hamil besar sempat ngidam untuk ke hutan. Jadi pilihannya waktu ke Kebun Raya Bogor,” Medina berseloroh.

Mengawali sesi ini, Medina yang didapuk sebagai Brand Ambassador produk Outdoor Pro banyak menceritakan awal mula ketertarikannya pada alam. Sedari muda, ia memang lebih menyukai kegiatan luar ruangan, seperti kemping di hutan. Tak jarang untuk bisa pergi, ia beralasan pada orang tua sedang mengikuti kegiatan kampus.

“Pertama kali itu ke perkampungan Suku Baduy, jadi waktu itu masih awal semester dua, izin ke ortu karena ada kegiatan kampus,” tuturnya.

Perjalanan karirnya menapak dunia presenter juga diawali dengan hobinya tersebut. Mengikuti audisi, Medina juga tak menyangka bisa lolos. Banyak pengalaman yang dialaminya selama memandu program Jejak Petualang. Salah satunya saat dirinya hilang di pedalaman Papua, yang justru menjadikannya sebagai pengalaman, bahwa ia pantas menjalankan profesinya itu.

Dee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *