Solusi Sehat dan Bugar Namun Tetap Ngirit, Benk Gym Tempatnya

Umum

Sehat menjadi keinginan setiap orang. Namun begitu tak semua individu menerapkan pola hidup sehat. Sehingga ketika mengalami sakit dan harus mengeluarkan banyak uang untuk berobat, muncullah jargon lawas bahwa sehat itu mahal.

Padahal sehat itu nggak mahal kok, tinggal gimana niat kita aja untuk merawatnya. Salah satu cara paling gampang adalah dengan berolahraga. Bisa dengan jogging atau jenis lain yang dapat dilakukan di waktu senggang. Namun seiring tuntutan hidup dan kewajiban bekerja, aktifitas sederhana ini sering nggak diperhatikan.

“Duh, nggak ada waktu buat olahraga, pagi sampe sore mesti kerja,” sambat sebagian orang beralasan.

Tapi dalih itu kayaknya nggak berlaku di zaman sekarang. Seiring munculnya pusat-pusat kebugaran yang menyediakan fasilitas berolahraga bagi para pekerja dengan jadwal ngantor yang padat. Banyak pilihan yang bisa dilakukan, mulai dari fitness yang biasanya dilakukan untuk membentuk otot atau senam seperti aerobic dan zumba yang menjadi pilihan bagi kaum hawa.

Tapi kan mahal?
Nah, soal mahal atau tidak itu relativ, sesuaikan sama kebutuhan aja. Memang biasanya untuk pusat kebugaran dengan peralatan lengkap dan memiliki fasilitas lain seperti kolam renang dan spa, pasti mahal. Cara mensiasatinya, ikuti program yang sesuai kebutuhan tadi, nggak mesti semua fasilitas digunakan.

Benk Gym Tempat Nge-gym Lengkap dan Hemat

Buat warga Samarinda, nih ada satu tempat yang direkomendasiin buat kalian. Benk Gym, pusat kebugaran yang ada di Jalan Cendana RT 3 Nomor 10 Samarinda ini bisa jadi pilihan buat para pemburu sehat. Karena di sini untuk alat-alat fitnessnya termasuk lengkap.

Yang nggak kalah penting, namanya ruang olahraga itu harus punya sirkulasi udara yang baik. Di Benk Gym ini, ruangannya lega banget, jadi bisa dipastiin aliran udaranya lancar. Selain fitness, Benk juga menyediakan kelas zumba dan aerobic. Rencananya nggak lama lagi juga bakalan dibuka kelas Muay Thai, itu loh beladiri dari negeri Gajah Putih itu.

“Kalau alat kita lengkap banget dan rata-rata kita impor tuh,” terang Teguh, instruktur Benk Gym.

Ngebahas soal harga, Benk Gym termasuk murah banget. Per bulannya cuma Rp 100 ribu buat cewek dan Rp 200 ribu untuk cowok, kalian udah bisa jadi member. Mau latihan tiap hari juga bisa, sekuat dan semampu kalian. Khusus September ini, Benk Gym lagi ngasih spesial diskon. Cukup bayar member dua bulan, free 1 bulan.

“Bulan ini kita ada promo, jadi buat yang mau jadi member, cukup bayar untuk dua bulan gratis satu bulan. Jadi bisa 3 bulan, hemat kan?,” imbuh cowok yang akrab disapa Lebew itu.

So, masih berpikiran sehat itu mahal?

Dee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *